Selasa, 17 Januari 2012

Kursus Bahasa Inggris di Pare


Kursus Bahasa Inggris di pare yang efisien

Ingin kursus bahasa inggris dengan biaya super murah? ingin belajar bahasa inggris dengan mudah? Pengen tahu tempat terbaik untuk kursus bahasa inggris? Jika saya boleh memberikan saran, kampung inggris di pare kediri adalah the best English course.

Kenapa saya bisa bilang terbaik? karena di sana, kamu akan benar2 merasakan suasana kursus bahasa inggris yang benar benar berbeda dari yang lain. Disamping harganya yang sangat murah (rata2 150rb untuk satu program dalam waktu satu bulan), kwalitas tempat kursus bahasa inggris di pare juga sangat bagus. Mau belajar grammar, mau belajar bicara bahasa inggris, semua ada disini. Lengkap deh pokoknya.
Pendaftaran kursus bahasa inggris di pare di buka 2 kali tiap bulannya, yaitu tiap tanggal 10 dan 25. Tidak usah takut, walaupun kamu sama sekali buta akan bahasa inggris, merasa susah kalau belajar bahasa inggris, di jamin disini kamu agan ketagihan.

Berapa waktu kursus bahasa inggris yang dibutuhkan untuk bisa mahir basaha inggris? itu semua tergantung niat kamu, jika kamu benar benar niat 3 atau 4 bulan kamu akan sudah bisa ngomong inggris dengan lancar dan tentunya benar.

Berikut ini Tempat kursus bahasa inggris yang terbaik (best of the best).

1. Elfast
2. BEC
3. Daffodil
4. Smart
5. Banyak lagi tempat lainnya.

NB : Tetap lestarikan budaya bahasa daerah kita masing masing.

1 komentar: